Selasa, 26 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Tembus Level $100, Ditutup Di Level Tertinggi Dalam Sepekan

Kamis, 20 Maret 2014 3:16 WIB
Dibaca 490

Monexnews -

Nilai kontrak minyak berjangka naik pada hari Rabu untuk di tutup kembali di atas $100 per barel seiring para trader menilai komentar dari Federal Reserve pada kebijakan moneter dan ekonomi AS, dan data mingguan menunjukkan peningkatan pada cadangan minyak AS serta penurunan dalam cadangan produk minyak.

Harga minyak menambah penguatannya dalam menit-menit jelang penutupan Nymex seiring para trader mencerna keputusan Federal Reserve untuk melanjutkan tapering program pembelian obligasi seperti yang di perkirakan oleh pasar. Namun bank sentral juga mengganti faktor-faktor yang dapat mendorong untuk kenaikan pertama pada suku bunga sejak tahun 2006. Dalam konfrensi persnya, Janet Yellen mengatakan bahwa the Fed masih sedikit terbawa optimisme tentang ekonomi di bulan Januari.

Minyak mentah untuk kontrak bulan April menguat sebesar 67 sen, atau 0.7%, untuk di tutup di $100.37 perbarel di New York Mercantile Exchange, itu merupakan level penutupan tertinggi sejak 10 Maret. Minyak di perdagangkan di kisaran $100.11 sesaat sebelum data cadangan minyak dari pemerintah di rilis dan minyak bergerak di kisaran $100 sebelum di umumkannya keputusan kebijakan Fed, yang di rilis setelah penutupan Nymex.

“Pengumuman the Fed tidak berdampak besar pada pasar minyak,” kata John Macaluso, analis riset di Tyche Capital Advisors. “Dollar AS reli setelah pengumuman tersebut, yang seharusnya akan berikan tekanan pada minyak seiring data pasokan naik untuk kedelapan kalinya berturut-turut pada hari Rabu.”

Namun “volatilitas bulan depan seharusnya berakhir rendah seiring kontrak datang di luar jam perdagangan,” katanya. Kontrak minyak mentah berjangka Nymex untuk bulan April berakhir pada akhir perdagangan hari Kamis.

“Kami yakin bahwa minyak akan mengambil beberapa dukungan dari berita-berita geopolitik atau fundamental untuk minyak bergerak lebih tinggi lagi,” kata Macaluso.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar