Senin, 25 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir di Bawah $100/Barrel Pasca Laporan EIA

Rabu, 30 April 2014 22:38 WIB
Dibaca 686

Monexnews - Harga minyak mentah tergelincir lebih dalam hingga di bawah $100 per barrel pada hari Rabu, pasca laporan mingguan pemerintah AS menunjukkan lonjakan persediaan pada pekan lalu.

Data yang dirilis Energy Information Administration (EIA) menunjukkan stok minyak mentah AS melonjak 1,7 juta barrel dalam pekan yang berakhir pada 26 April. Meskipun berada sedikit di bawah ekspektasi, kenaikan tersebut telah mendongkrak persediaan minyak mentah AS menjadi 399,4 juta barrel. Yang merupakan total persediaan terbesar setidaknya sejak akhir Agustus 1982.

Laporan EIA juga memperlihatkan kenaikan pasokan bensin sebesar 1,6 juta barrel, dengan stok minyak distilasi meningkat 1,9 juta barrel. Sementara para analis sebelumnya memperkirakan stok bensin akan turun sebanyak 1,75 juta barrel dan stok minyak distilasi, yang mencakup minyak pemanas, bertambah 1 juta barrel.

Harga minyak mentah telah terlebih dahulu berada di bawah tekanan menyusul rilis data GDP AS yang menunjukkan ekonomi nyaris tidak mengalami pertumbuhan pada kuartal pertama. Yang memicu kekhawatiran tentang prospek permintaan dari konsumen energi terbesar di dunia.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Juni diperdagangkan pada kisaran $99.60 atau sekitar 1,7% di bawah harga penutupan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar