Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Ditengah Saudi Arabia Capai Ekspor Tertinggi Dalam 8 Tahun

Senin, 18 November 2013 9:26 WIB
Dibaca 477

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun, memperpanjang pelemahan mingguan terpanjang sejak tahun 1998, seiring Saudi Arabia mengekspor minyak ke level tertinggi dalam delapan tahun.

Minyak berjangka turun sekitar 0.4% di New York setelah tergelincir untuk pekan ke enam. Saudi Arabia yang merupakan produsen minyak mentah terbesar di dunia dan pada bulan September telah mengekspor minyak lebih banyak daripada bulan lainnya sejak November 2005, berdasarkan data dari Joint Organisastions Data Initiative. Perancis akan meneruskan sangsi jika Iran tidak menyerahkan senjata nuklirnya, kata Presiden Farancois Hollande di Israel kemarin. Para kekuatan dunia akan bertemu di Jenewa pada tanggal 20 November untuk perundingan dengan negara teluk Persia pada program atom mereka.

Minyak WTI pada pagi ini turun sekitar 34 sen menjadi $93.50/ barel pada perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Volume perdagangan untuk semua kontrak berjangka di perdagangkan sekitar 14 persen dibawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Saudi Arabia memproduksi 10.12 juta barel perhari dan mengirim 7.84 juta barel pada bulan September, naik dari 7.8 juta barel, diposting dalam statistik dalam situs JODI kemarin.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar