Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir, Kecemasan Pada Ekonomi Diimbangi Penurunan Cadangan AS

Kamis, 14 Mei 2015 15:57 WIB
Dibaca 5879

Monexnews - Harga minyak tergelincir pada hari Kamis seiring data ekonomi yang lemah dari negara ekonomi besar meningkatkan kecemasan pada outlook untuk permintaan bahan bakar global, mengimbangi data yang menunjukkan penurunan besar dalam cadangan minyak mentah AS pada pekan lalu.

China, salah satu negara konsumsi minyak terbesar di dunia, melihat bahwa ekonomi mereka melemah lebih parah di bulan April meskipun adanya kebijakan pelonggaran moneter, sementara itu negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa, Jerman, melambat pertumbuhannya di kuartal pertama. Di Amerika Serikat, angka penjualan retail datar di bulan April, meredam harapan untuk rebound tajamnya pertumbuhan di kuartal kedua.

Analis dari salah satu broker di Sydney mengatakan bahwa kita telah miliki serangkaian data yang sangat lemah dalam 24 jam terakhir dan itu diimbangi oleh penguatan yang biasanya datang dari penurunan yang lebih besar dari perkiraan pada cadangan minyak mentah AS.

Minyak Brent bulan Juni turun sebesar 17 sen menjadi $66.44 per barel pada sore hari ini setelah melemah 5 sen pada sesi sebelumnya. Semntara itu minyak mentah AS untuk bulan Juni turun sebesar 23 sen menjadi $60.28 setelah berakhir 25 sen lebih rendah pada sesi yang volatile pada hari Rabu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar