Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Kembali Atas Melonjaknya Cadangan di Cushing

Kamis, 28 Agustus 2014 16:06 WIB
Dibaca 671

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring cadangan minyak mentah naik di kilang hub terbesar di AS.

Kontrak berjangka turun sebanyak 0.5% di New York. Suplai di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik pengantaran untuk kontrak minyak WTI, meningkat sebanyak 508,000 barel menjadi 20.7 juta pada pekan lalu, di laporkan oleh Energy Information Administration kemarin. Itu adalah level tertinggi sejak bulan Juli. Libya mungkin akan tingkatkan produksinya menjadi 1 juta barel per hari pada akhir bulan September, menurut pernyataan dari BUMN National Oil Co.

Minyak patokan "mengambil kerugian kecil setelah laporan bahan bakar mingguan AS dari EIA yang membukukan kenaikan minyak mentah di Cushing," kata Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London. "Pasar di London mungkin masih akan dalam pola sideways seperti saat ini."

Minyak WTI untuk bulan Oktober turun sebanyak 43 sen menjadi $93.45 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $93.50 pada pukul 16.02 wib. Kontrak kemarin menguat 2 sen menjadi $93.88, itu adalah level penutupan tertinggi sejak 21 Agustus. Harga minyak telah turun sebesar 5% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar