Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir, Namun Kecemasan Global Dapat Batasi Penurunan

Rabu, 28 Mei 2014 2:13 WIB
Dibaca 562

Monexnews -

Harga minyak global turun pada hari Selasa seiring para trader mengambil keuntungan setelah libur panjang akhir pekan, dan Presiden Ukraina yang baru meluncurkan serangan terbaru terhadap kelompok pemberontak, memberikan para trader sebuah kesan pada stabilitas meskipun itu menciptakan kekerasan yang baru.

Para analis perkirakan setiap penurunan harga hanya akan berlangsung singkat seiring  jumlah ekspor minyak Libya yang turun dan konflik di kota Donestk di timur Ukraina dapat meningkatkan premi aset beresiko.

Minyak Brent turun sebesar 20 sen untuk di tutup dekat $110 per barel. Kontrak menyentuh level tertinggi di $111.04 per barel pada hari Kamis, itu merupakan level tertinggi dalam lebih dari dua setengah bulan. Sementara itu minyak WTI turun sebesar 24 sen untuk berakhir dekat $104.11.

Harga bensin AS turun sebesar 2 sen menjadi $3.0026 per gallon seiring para trader menjual posisi beli mereka sebelum hari libur Memorial Day di AS, yang menandai di mulainya musim mengendarai di musim panas.

Stok minyak mentah AS di perkirakan akan turun lebih lanjut pada pekan lalu di Cushing, Oklahoma, kata para analis. Data cadangan minyak mingguan akan di rilis pada hari Kamis karena libur di hari Senin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar