Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Seiring Berakhirnya Musim Mengendarai di AS

Selasa, 2 September 2014 22:36 WIB
Dibaca 667

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate melemah untuk pertama kalinya dalam lima hari terakhir di tengah spekulasi atas berakhirnya puncak musim mengendarai dan di mulainya perawatan kilang yang akan membatasi permintaan.

Minyak WTI turun sebanyak 1,5% seiring kontrak berjangka bensin mencapai level terendah untuk kontrak bulan selanjutnya sejak bulan November. Puncak musim mengendarai di AS biasanya sampai hari libur Labour Day dan tingkat operasional kilang melambat selama pemeliharan yang dijadwalkan puncaknya di bulan September dan Oktober.

"Ini aksi jual khas pasca musim liburan," kata Stephen Schork, presiden di Schork Group Inc, di villanova, Pennsylvania. "Kita akan segera memasuki masa perawatan kilang dengan segera. Semua kegembiraan pada bullish telah di usir keluar dari pasar saat ini."

Minyak WTI untuk kontrak bulan Oktober turun sebanyak $1.75, atau 1.8%, menjadi $94.20 pada malam ini di New York Mercantile Exchange. Lantai perdagangan kemarin di tutup untuk hari libur Labour Day dan perdagangan elektronik akan di bukukan untuk tujuan settlement pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar