Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Seiring Kenaikan Suplai

Kamis, 17 Oktober 2013 14:10 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) tergelincir setelah naik ke level tertinggi dalam sepekan ditengah tanda-tanda meningkatnya persediaan minyak mentah di AS. Sementara itu minyak Brent yang diperdagangkan di London telah menyempit selisihnya terhadap minyak WTI sejak 9 Oktober.

Minyak berjangka turun sebanyak 0.5% setelah menguat sebanyak 1.1% kemarin. Persediaan minyak mentah AS naik sebanyak 5.94 juta barel pada pekan lalu berdasarkan laporan industri dari American Petroleum Institute (API). Harga minyak kemarin naik ke level tertinggi sejak 10 Oktober seiring parlemen AS membuat kesepakatan yang akhiri shutdown pemerintah AS yang sudah berlangsung selama 16-hari dan memperpanjang masa pembayaran utang sampai tahun depan. Presiden Barack Obama akan menandatangi langkah-langkah tersebut untuk menjadi undang-undang.

“Resolusi pada plafon utang AS memberikan dukungan ke pasar,” semalam, kata Ric Spooner, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney.” Setiap rebound akan menjadi terbatas karena tidak banyak resiko premium akan berkurang.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar