Minggu, 23 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Seiring Meredanya Kecemasan Atas Suriah

Selasa, 10 September 2013 6:11 WIB
Dibaca 473

Monexnews -  Minyak WTI turun dari level tertinggi dalam dua tahun seiring Presiden Barack Obama sedang berjuang untuk meyakinkan Kongres tentang perlunya serangan militer ke Suriah dan Rusia mendesak kepada Suriah untuk menyerahkan persediaan senjata kimianya.

Minyak berjangka telah tergelincir sebanyak 0.9 persen seiring pada anggota parlemen belum menyetujui rencana presiden Obama, mengurangi kecemasan bahwa konflik mungkin akan ganggu pasokan minyak di wilayah tersebut. Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov mendesak Suriah untuk mengambil langkah untuk mencegah serangan militer dari AS. Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Muallem mengatakan bahwa pemerintahannya “menyambut” usul dari Rusia. Minyak Brent telah turun lebih dari dua kali lipar dari WTI.

“Penundaan dalam menyetujui setiap tindakan ke Suriah telah mengirim minyak Brent lebih rendah dan begitu juga dengan pergerakan WTI,” kata Bill O’Grady, kepala analis pasar di Conluence Investment Management di St. Louis.” Presiden kesulitan dalam merangkul mitranya, akibatnya dia tidak mendapatkan suara “iya” yang cukup besar.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar