Minggu, 17 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Tergelincir Untuk Hari Ketujuh Atas Meningkatnya Suplai

Sabtu, 5 Juli 2014 2:44 WIB
Dibaca 894

Monexnews -

Harga minyak mentah tergelincir di bawah $104 per barel pada hari Jumat, memperpanjang penurunan untuk hari ketujuh beruntun, atas ekspektasi meningkatnya pasokan imbangi kuatnya pertumbuhan kerja di AS.

Harga minyak mentah patokan AS untuk pengiriman bulan Agustus turun 74 sen menjadi $103.74 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Minyak Brent, yang merupakan minyak patokan global, turun sebesar 63 sen menjadi $110.61 per barel di bursa ICE Futures di London.

Pasar AS di tutup pada hari Jumat untuk hari libur 4 Juli dan volume perdagangan di pasar lainnya lebih tipis daripada biasanya.

Harga minyak turun meskipun adanya tanda-tanda ekonomi AS terus membaik, yang biasanya akan meningkatkan permintaan untuk minyak. Pemerintah AS melaporkan bahwa para pengusaha menambahkan 288,000 pekerja ke dalam payroll mereka di bulan Juni dan tingkat pengangguran turun menjadi 6.1%.

Berita ekonomi yang positif, bagaimanapun, telah menguatkan dollar, itu adalah salah satu faktor yang membebani harga dan yang membuat minyak menjadi lebih mahal dan menjadi investasi yang kurang menarik untuk para trader yang menggunakan mata uang lainnya.

Minyak telah tergelincir sejak mencapai level penutupan tertinggi 10 bulan di $107.26 pada tanggal 20 Juni, ketika meningkatnya kecemasan atas kemajuan yang luar biasa atas kendali milisi ISIL di wilayah Irak.

Di atas semua itu, kesepakatan Libya antara pemerintah pusat dan milisi regional yang di perkirakan akan memimpin pembukaan kembali dua terminal minyak akan meningkatkan eskpor minyak darinegara tersebut sekitar 500,000 barel per hari. Libya saat ini memproduksi sekitar 350,000 barel minyak perhari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar