Selasa, 12 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Terkerek Naik Jelang Data Payrolls

Jumat, 3 Mei 2013 18:39 WIB
Dibaca 656

Monexnews -

Minyak mentah As berjangka berbalik positif melanjutkan trend kenaikan beberapa hari terakhir dipicu oleh pemangkasan suku bunga ECB hari Kamis yang turut memicu reli di pasar aset berisiko sehingga sentimen positif turut menular ke pasar komoditas.

Selanjutnya fokus akan tertuju pada laporan nonfarm payrolls AS yang dapat menentukan arah minyak selanjutnya. Data tenaga kerja yang positif melampaui estimasi seharusnya dapat memicu kenaikan minyak lebih lanjut terkait ekspektasi pemulihan permintaan terhadap komoditas minyak.

Terpantau sejauh ini harga minyak mentah berjangka AS menguat 0.54% di level $94.72 per barrel, setelah meraih titik tertinggi intraday di $94.85 dan level terendah hariannya di $93.77 per barrel.

Secara teknikal bias intraday menjadi bullish setidaknya mengincar area 94.70 – 94.85 sebelum menuju resisten selanjutnya di kisaran 95.20. Di sisi bawahnya, support terdekat tampak di area 94.00, anjlok lagi dibawah area tersebut dapat membawa harga ke zona netral karena arahnya menjadi kurang jelas di jangka pendek kemungkinan menguji area 93.50.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar