Kamis, 19 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Terkerek Naik Pada Kuatnya Data China Dan Zona Euro

Jumat, 23 Agustus 2013 5:48 WIB
Dibaca 467

Monexnews - Harga minyak menguat pada hari Kamis, seiring data dari Amerika Serikat, China dan zona euro meningkatkan harapan bahwa permintaan energi akan melonjak.

Namun para analis juga mengatakan bahwa beberapa investor masih cemas dengan kuatnya pertumbuhan global yang mungkin akan mendorong bank sentral untuk memangkas pembelian stimulus.

Aktivitas manufaktur AS menyentuh level tertinggi dalam lima bulan di bulan Agustus seiring meningkatnya angka penerimaan kerja dan jumlah pesanan baru pada kecepatan tercepat sejak bulan Januari, di tunjukan dalam laporan industri.

Aktivitas bisnis di zona euro melonjak pada bulan ini pada kecepatan tercepat daripada apa yang di perkirakan analis, ditunjukan dalam survei, penguatan dipimpin oleh Jerman yang menikmati meningkatnya permintaan untuk ekspor.

Sementara itu aktivitas manufaktur China juga menyentuh level tertinggi dalam empat bulan seiring melonjaknya jumlah pesanan baru, di tunjukan dalam data. Data tersebut menaikan harapan bahwa negara dengan perekonomian terbesar kedua di dunia mungkin telah stabil setelah penurunan selama dua tahun.

“Dari sudut pandang permintaan, berita dari China sangatlah mendukung” untuk minyak, kata Phil Flynn, seorang analis di Price Futures Group di Chicago. “ Namun anda juga haru mengambil titik dimana anda harus seimbangkan berita baik dengan kemungkinan di kuranginya stimulus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar