Selasa, 17 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Terkoreksi Atas Kondusifnya Produksi Minyak Di Irak

Selasa, 24 Juni 2014 16:44 WIB
Dibaca 574

Monexnews -

Minyak Brent tergelincir untuk hari ketiga dan minyak West Texas Intermediate turun di tengah adanya spekulasi bahwa produksi minyak Irak tidak akan terganggu pada kekerasan yang meningkat di negara produsen minyak OPEC terbesar kedua di dunia.

Minyak berjangka turun sekitar 0.4% di London. Militer Irak telah menguasai kembali kilang Baiji di utara negara tersebut dari milisi ISIL, dan pertempuran tidak melebar ke wilayah selatan, yang merupakan basis untuk lebih dari tiga perempat produksi minyak negara Irak. Di AS, laporan pemerintah besok mungkin akan menunjukkan cadangan minyak mentah turun untuk pekan ke empat, menurut hasil survey Bloomberg.

“Irak masih menjadi topik pembicaraan saat ini, meskipun situasi di lapangan belum meningkat secara material,” kata Amrita Sen, kepala analis pasar minyak di Energy Aspects Ltd. di London. “Kerugian pada pasokan minyak Irak telah di minimalisir sejauh ini.”

Settlemnet kontrak minyak Brent untuk bulan Agustus turun sebanyak 50 sen menjadi $113.62 per barel di bursa London dan saat ini bergerak di kisaran $113.93. Kontrak tergelincir sebesar 0.6% menjadi $114.12 kemarin, itu merupakan penurunan paling dalam sejak 16 Mei. Harga minyak Brent telah naik sebesar 2.8% pada tahun ini.

Sementara itu kontrak minyak WTI bulan Agustus turun sebanyak 92 sen menjadi $105.25 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar