Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Tertahan di Level $109

Kamis, 29 Agustus 2013 17:12 WIB
Dibaca 500

Monexnews - Rally minyak selama dua hari beruntun akhirnya terhenti menyusul mengendurnya sikap AS terhadap Suriah. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa AS akan melancarkan aksi militer ke Suriah pada hari Kamis, setelah pemerintah AS mengatakan pemerintah Suriah bertanggung jawab atas serangan senjata kimia terhadap warga sipil di kota Damaskus. Ditambah dengan pernyataan Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel, yang mengatakan militer AS “siap berangkat” jika Presiden Barack Obama memberikan perintah.

Namun situasi sedikit “mendingin” setelah kemarin Presiden Obama mengatakan dia belum mengambil keputusan akan tindakan yang akan diambil oleh AS. Pada saat yang sama, sekutu AS, Inggris, juga mengatakan akan menunggu sampai voting parlemen, secepatnya awal pekan depan, sebelum mempertimbangkan bergabung dengan AS untuk melancarkan aksi militer.

Minyak saat ini masih tertahan dikisaran $109.05 per barel, setelah sempat menyentuh level terendah $108.55 per barel. Pada perdagangan kemarin minyak ditutup pada level $109.45 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar