Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

commodity  Commodity

Minyak Tertahan di Level Terendah 6 Bulan

Senin, 4 Agustus 2014 20:04 WIB
Dibaca 457

Monexnews - Minyak mentah WTI diperdagangkan di dekat level terendah dalam enam bulan terakhir di awal pekan ini, setelah pada pekan lalu merosot tajam.

Minyak merosot 4,1% pada pekan lalu, sebagian besar disebabkan tanda-tanda turunnya permintaan bahan bakar di AS. Persediaan bensin naik ke level terendah dalam empat bulan terakhir, dan rata-rata konsumsi bahan bakar turun ke level terendah sejak bulan Mei, bahkan di saat puncak musim panas.

Penutupan kilang minyak di  Kansas juga memberikan tekanan bagi minyak. CEO CVR Refining LP, Jack Lipinski, mengatakan kilang di Coffeyville kemungkinan akan ditutup selama empat pekan setelah terjadi kebakaran pada 29 Juli lalu. Akibat penutupan tersebut dikhatirkan akan mengurangi permintaan akan minyak mentah.

Hedge fund dan money manager dikaporkan menurunkan posisi bullish mereka untuk minyak. Data dari Commodity Futures Trading Commission menunjukkan posisi net long futures dan option  turun 1.375 menjadi 276.741 pada pekan yang berakhir 29 Juli.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,59 per barel, dengan level tertinggi harian $98,19 dan terendah $97,41. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar