Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Tertekan Paska FOMC Minutes

Rabu, 10 April 2013 20:51 WIB
Dibaca 432

Monexnews -

Berbagai komoditas berada dalam tekanan setelah dilaporkan minutes FOMC yang dirilis lebih awal menunjukkan bahwa program stimulus bank sentral masih berpeluang untuk dihentikan lebih awal dibanding estimasi sebelumnya.

Minutes FOMC yang menunjukkan kurangnya dukungan pejabat The Fed terhadap program stimulus yang terlampau lama menyebabkan tekanan pada minyak.

Terpantau sejauh ini harga minyak mentah berjangka AS untuk kontrak bulan Mei melemah -0.30% di level $93.93 per barrel, setelah meraih titik tertinggi intraday di $94.15 dan level terendah hariannya di $93.40 per barrel.

Secara teknikal bias intraday menjadi netral, dengan potensial range trading di kisaran 92.60 s.d 94.70. Tembus lagi diatas area 94.70, baru dapat merubah bias intraday menjadi bullish mengincar area 95.00. Sementara di sisi bawahnya, support terdekat tampak di area 93.45, anjlok dan closing daily dibawah area tersebut seharusnya dapat menambah tekanan bearish mengincar area support kunci 92.60.

Secara terpisah, dikabarkan gempa bumi berskala 6.3 richter menimpa kawasan pembangkit daya nuklir milik Iran sehingga memicu fluktuasi harga minyak mentah dunia.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar