Jumat, 15 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Terus Melejit Di Tengah Situasi Ukraina Yang Terus Memanas

Rabu, 16 April 2014 16:23 WIB
Dibaca 691

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menguat ke level tertinggi dalam enam pekan di tengah kecemasan bahwa krisis di Ukraina terus meningkat. Minyak Brent juga menguat terbatas atas tanda-tanda melambatnya pertumbuhan ekonomi di China.

Minyak berjangka WTI menguat sebanyak 1 persen di New York. Ukraina memulai serangan terhadap para separatis di wilayah timur yang bergejolak, mereka berhasil merebut kembali bandara udara di tengah klaim bahwa pasukan khusus Rusia mendukung kelompok anti pemerintah. GDP China menguat secara musiman yang di sesuaikan sebesar 7.4 persen di kuartal pertama, turun dari 7.7 persen pada periode tiga bulan sebelumnya, menurut laporan dari biro statistik nasional China.

“Harga minyak telah di dorong oleh situasi di Ukraina,” kata Guy Wolf, seorang analis pasar global di Marez Spectron Group di London. “Apakah situasi seperti ini berarti akan ada ketidaksepakatan yang lebih intens dimana pun seperti saat perang dingin? di dalam pasar yang ketat, seperti WTI, apapun dapat memiliki efek.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Mei menguat sekitar $1.02 menjadi $104.78 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, itu merupakan level tertinggi sejak 4 Maret.    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar