Kamis, 19 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Terus Melemah, Terbebani Oleh Kenaikan Ekspor OPEC

Jumat, 29 November 2013 8:57 WIB
Dibaca 555

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penurunan bulanan ketiga, penurunan terpanjang dalam hampir lima tahun, di tengah kenaikan pasokan di AS, negara konsumen minyak terbesar di dunia, dan meningkatnya ekspor dari OPEC.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York pada hari ini, setelah turun sebanyak 1.5% pada tanggal 27 November, penurunan terdalam dalam dua pekan. Produksi minyak AS naik ke level tertinggi dalam 25 tahun sementara persediaan minyak AS naik ke level tertinggi sejak bulan Junui, di tunjukan dalam laporan oleh Energy Information Administration.

OPEC akan naikkan ekspor sampai pertengahan Desember hingga sebesar 3% seiring kilang mulai kembali beroperasi setelah perawatan.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Januari berada di kisaran $92.29, turun 1 sen dari harga penutupan tanggal 27 November, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.52 WIB. Harga minyak telah turun sebanyak 4.3% di bulan November. Tidak  ada lantai perdagangan kemarin karena hari libur Thanksgiving, dan transaksi elektronik kemarin akan di pesan untuk settlement.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar