Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Terus Melorot Atas Dugaan Naiknya Cadangan Minyak AS

Rabu, 12 Maret 2014 16:39 WIB
Dibaca 769

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ketiga, ini merupakan penurunan terpanjang dalam dua bulan terakhir, setelah sebuah laporan industri menunjukkan cadangan minyak mentah naik di Amerika Serikat, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Kontrak minyak berjangka turun sebanyak 0.9% di New York setelah di tutup di level terendah dalam sebulan kemarin. Cadangan minyak mentah meningkat sebanyak 2.63 juta barel pada pekan lalu, kata  American Petroleum Institute. Sementara itu Energy Information Administration akan merilis laporannya pada hari ini yang mungkin akan menunjukkan kenaikan sebanyak 2 juta barel, menurut estimasi dalam survey Bloomberg. Nilai ekspor China melorot ke level terdalam sejak tahun 2009 pada bulan lalu, hal tersebut telah memicu spekulasi bahwa negara tersebut mungkin tidak akan mencapai target pertumbuhan ekonominya.

“Minyak terjebak pada kecemasan secara umum yang berasal dari China,” kata Ric Spooner, kepala analis di CMC Markets di Sydney. “Meningkatnya cadangan minyak semalam tidak akan membantu. Jika Minyak tidak mengembangkan momentum penurunan di sini, support selanjutnya terlihat di kisaran $95.”

Minyak WTI untuk bulan April tergelincir sebanyak $1.53 menjadi $98.50 perbarel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, dan saat ini bergerak di kisaran $98.55 pada pukul 16.35 wib. Kontrak WTI kemarin tergelincir sebesar $1.09 menjadi $100.03, itu merupakan level penutupan terendah sejak 11 Februari. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 14% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar