Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Minyak Terus Menguat Di Tengah Optimisnya Ekonomi AS

Jumat, 17 Januari 2014 15:26 WIB
Dibaca 543

Monexnews -

Minyak mentah West Texas Intermediate menuju penguatan mingguan pertama sejak bulan Desember di tengah spekulasi bahwa data pengangguran dan manufaktur mengisyaratkan pertumbuhan ekonomi di negara konsumen minyak terbesar di dunia tersebut akan berlanjut.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah menguat sebesar 1.7% sejak 10 Januari. Klaim awal pengangguran AS turun pada pekan lalu ke level terendah  sejak bulan November sementara indeks pabrik naik untuk bulan ini, berdasarkan laporan terpisah kemarin. Data produksi industri untuk bulan Desember akan di rilis pada hari ini. Organisasi negara-negara pengekspor minyak mengatakan bahwa mereka  memompa minyak dengan jumlah yang terlihat pada Mei 2011.

“Para trader sedang menunggu lebih banyak berita ekonomi untuk memberikan kita lebih banyak arahan,” kata Phil Flyyn, seorang analis senior di Price Future Group di Chicago pada hari ini. “Laporan dari OPEC yang mengurangi pasokannya akan memperlambat pelemahan harga minyak Brent.”

Minyak saat ini bergerak di kisaran $94.34 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik 40 sen pada pukul 15.17 wib. Minyak kemarin turun sebanyak 21 sen menjadi $93.96. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan berada sekitar 19% di bawah dari rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar