Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Terus Merosot Seiring Meningkatnya Suplai Bahan Bakar

Jumat, 1 Agustus 2014 16:40 WIB
Dibaca 545

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penurunan mingguan terbesar sejak bulan Januari di tengah tanda-tanda melemahnya permintaan bahan bakar di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka di New York tergelincir sebesar 4.4% pada pekan ini seiring dollar menguat sebelum di rilisnya data kerja AS pada hari ini. Cadangan bensin nasional naik ke level tertinggi dalam empat bulan pada pekan lalu seiring turunnya permintaan dan produksi minyak mentah meningkat ke level tertinggi sejak tahun 1986 pada awal Juli lalu, di tunjukan dalam data pemerintah.

“Permintaan agak melambat,” kata Hannes Loacker, seorang analis di Raiffeisen Bank International AG di Vienna. “Pertumbuhan minyak shale di AS dan minyak pasir di Kanada menyebabkan situasi ketegangan geopolitik tidak membebani terlalu berat seperti pada masa lalu. Ini menyangkut tentang risk aversion juga.”

Minyak WTI bulan September turun sebanyak 73 sen menjadi $97.44 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, saat ini di perdagangkan di kisaran $$97.46 pada pukul 16.40 wib. Harga minyak telah turun sebanyak 6.8% pada bulan lalu, itu adalah yang terdalam sejak Mei 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar