Minggu, 24 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Tidak Banyak Bergerak di Sesi Asia

Rabu, 25 Februari 2015 14:47 WIB
Dibaca 664

Monexnews - Minyak mentah WTI tidak banyak bergerak hingga akhir perdagangan sesi Asia, pelaku pasar menanti rilis data persediaan minyak AS oleh Energy Information Administration malam ini. Aktivitas manufaktur China yang kembali berekspansi gagal memberikan sentimen positif bagi minyak.

American Petroleum Institute terlebih dahulu melaporkan data persediaan minyak AS pada hari Selasa waktu AS, dengan persediaan dikatakan naik 8,9 juta barel pada pekan yang berakhir 20 Februari, lebih besar dibandingkan dengan perkiraan para analis sebesar 4,7 juta barel.

Data awal dari HSBC menunjukkan indeks aktivitas manufaktur China berekspansi untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terkahir sebesar 50,1, dari bulan Januari sebesar 49,7. Rilis tersebut sekaligus mematahkan estimasi penurunan menjadi 49,6 oleh para ekonom. China merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia, naikknya aktivitas manufaktur diharapkan mampu meningkatkan permintaan. 

Minyak mentah WTi diperdagangkan dikisaran $49,11 per barel, dengan rentang perdagangan $49,01 - $49,34 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar