Kamis, 27 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun 3 Hari Beruntun

Selasa, 24 September 2013 6:16 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Minyak ditutup melemah pada hari Senin, menjadi penurunan untuk tiga hari beruntun akibat kekhawatiran akan terganggunya pasokan minyak dari Timur Tengah terus memudar setelah Irak output minyak Irak meningkat dan kemungkinan membaiknya hubungan antara AS dan Iran. Irak mengatakan mendorong output minyak di ladang minyak selatan setelah memperbaiki pipa yang bocor. Tekanan bearish juga datang dari kemungkinan bertemunya pimpinan AS dan Iran disela-sela pertemuan PBB pekan depan.

Serangkaian isu tersebut mengabaikan data manufaktur China yang dirilis apik, minyak seakan tidak merespon data dari konsumen minyak terbesar kedua di dunia tersebut. Indeks manufaktur China tumbuh ke level tertinggi dalam enam bulan terkahir pada bulan September, memberikan sinyal perekonomian terbesar kedua di dunia tersebut sedang dalam momentum pertumbugan. Rilis awal indek manufaktur China yang dirilis oleh HSBC Holding Plc sebesar 51.2 dibandingkan dengan estimasi para ekonom sebesar 50.9. Sementara indeks manufaktur China pada bulan Agustus sebesar 50.1. 

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $103.38 per barel, dan saat ini diperdagangkan pada kisaran $103.35 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar