Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Atas Pembicaraan Suriah & Pulihnya Produksi Libya

Selasa, 17 September 2013 16:42 WIB
Dibaca 554

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate tergelincir untuk hari ketiga seiring tercapainya kesepakatan AS dengan Rusia untuk melucuti senjata kimia Suriah yang mana telah meredakan ancaman untuk terjadinya invasi militer dan juga seiring mulai pulihnya minyak Libya.

Minyak berjangka sejauh ini telah turun sebanyak 0.9 persen ke level terendahnya hari ini dalam dua pekan. Menteri luar negeri AS John Kerry bergabung dengan diplomat Perancis dan Inggris dalam menyerukan resolusi PBB untuk menghilangkan senjata kimia Suriah, dengan tujuan memaksa Presiden Bashar al-Assad turun dari kekuasaannya. Libya telah memulihkan sekitar 25 persen dari produksi minyak mentahnya setelah ada pembicaraan antara pemerintah dengan pekerja yang mogok, sementara terminal minyak di Mexico kembali di buka seiring melemahnya badai Inggrid.

“Situasi di Suriah saat ini semua terlihat lebih diplomatis dibandingkan dengan penetapan rencana serangan militer AS dalam rangka mencari resolusi PBB,” kata Robert Montefusco, broker senior di Sucden Financial Ltd. di London.” Kita masih miliki ruang untuk penurunan, namun harga tidak akan runtuh begitu saja.”(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar