Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun dari Level Tertinggi 2 Pekan

Selasa, 21 Januari 2014 6:31 WIB
Dibaca 529

Monexnews - Minyak turun dari level tertinggi dua pekan ditengah melambatnya pertumbuhan ekonomi China dan melemahnya output industri di negara konsumen minyak terbesar kedua di dunia tersebut.

Biro Statistik China melaporkan produksi pabrik di China tumbuh 9,7% pada bulan Desember, menjadi pertumbuhan paling lambat dalam lima bulan terakhir. Sementara itu, Kepala Atomic Energy Organization Iran menyambut dimulainya kesepakatan nuklir sementara dengan kekuatan dunia. Iran akan mengurangi program nuklir untuk melonggarkan sanksi minyak Iran, yang memberikan potensi peningkatan persediaan minyak global.

Sanksi sebelumnya telah memangkas ekspor minyak Iran menjadi 1 juta barel per hari dalam 18 bulan terakhir. Tehran mengatakan akan memakan waktu enam bulan setelah sanksi dicabut untuk mengembalikan kapasitas penuh output minyak menjadi 4 juta barel per hari.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $93,72 per barel, setelah sempat menyentuh level tertinggi harian $94,16 dan terendah $93,43. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar