Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Dari Level Tinggi 2-Tahun; Pasokan Minyak AS Melonjak

Kamis, 29 Agustus 2013 10:55 WIB
Dibaca 485

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun dari penutupan tertinggi dalam lebih dari dua tahun, anjlok untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring persediaan minyak AS naik sebanyak 2.99 juta barel pada pekan lalu, ditunjukkan dalam data pemerintah.

Minyak berjangka turun sekitar 0.9 persen setelah kemarin menguat ke level tertinggi sejak 2011 pada kekhawatiran bahwa konflik di Suriah mungkin akan melebar dan mengancam pasokan minyak dari Timur Tengah. Amerika Serikat dan Inggris mengatakan bahwa mereka siap untuk mengambil langkah militer terhadap negara Suriah tanpa adanya otorisasi dari Dewan Keamanan PBB setelah Rusia keberatan dengan resolusi tersebut.

“Setelah anda mengurangi  ketegangan di Timur Tengah dan kembali ke ekonomi, mereka menyarankan bahwa minyak seharusnya di kisaran $100 perbarel,” kata Jonathan Barrat, CEO di Barrat Bulletin di Sydney.” Ambil ini sebagai sebuah benturan namun permainan pada fundamental masih mengatakan bahwa semua hal yang terjadi pada tingkat ini masih membuat minyak menjadi mahal.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar