Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

commodity Commodity

Minyak Turun Ditengah Kecemasan Suplai AS Meningkat

Rabu, 12 Juni 2013 20:11 WIB
Dibaca 369

Monexnews - Minyak WTI diperdagangkan mendekati level penutupan terendah dalam tiga hari ditengah sinyal meningkatnya persediaan minyak AS dan juga karena lembaga International Energy Agency (IEA) memangkas estimasi permintaan minyak mentah OPEC.

Minyak WTI berfluktuasi setelah turun sebanyak 0.4% kemarin untuk berakhir di level teredah sejak 6 Juni, Data dari departemen energi AS pada hari ini mungkin akan menunjukkan bahwa persediaan minyak di negara pengkonsumsi minyak terbesar di dunia akan turun sebanyak 1.5 juta barel pada pekan lalu, berdasarkan survei Bloomberg News. Lembaga IEA memangkas perkiraan untuk jumlah minyak OPEC yang diperlukan untuk di suplai di semester kedua pada tahun ini seiring pertumbuhan di China masih isyartkan perlambatan.

“Sentimen secara keseluruhan masih suram sehingga cukup membebani harga,” kata Eugen Weinberg, kepala riset komoditas di Commerzbank AG di Frankfurt.” Tidak banyak berita positif untuk pasar dalam laporan IEA hari ini. Resiko pada suplai, bagaimanapun, seharusnya mendukung harga lebih jauh.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar