Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Ditengah Stok Minyak AS Dekati Level Tinggi 3-Dekade

Rabu, 26 Juni 2013 19:49 WIB
Dibaca 316

Monexnews - Minyak WTI turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari setelah sebuah laporan industri menunjukkan persediaan minyak AS masih berada dekat level tertinggi dalam lebih dari 30 tahun.

Minyak sempat turun sekitar 1.1% di New York, sebelum mengurangi sebagian penurunannya. Persediaan minyak AS turun sebanyak 28.000 barel pada pekan lalu menjadi 392 juta, kata American Petroleum Institute (API) setelah berakhirnya pasar perdagangan berjangka kemarin. Persediaan minyak naik menjadi 396.3 juta pada awal bulan ini, level tertinggi sejak 1984. Sebuah laporan dari departemen energi hari ini mungkin akan menunjukkan penurunan sekitar 1.75 juta barel, berdasarkan survei Bloomberg News. Persediaan pada bulan lalu berfluktuatif antara turun sebanyak 6.3 juta barel dan bertambah sekitar 3 juta barel, menurut laporan mingguan pemerintah.

“Hari ini cukup tenang pada data ekonomi sehingga pasar fokus pada data dari departemen energi nanti,” kata Bjornar Tnhaugen, analis komoditas senior di Nordea Markets.” Ini akan menjadi menarik untuk melihat apakah level persediaan minyak Cushing akah turun, karena mereka mulai bergerak turun dalam tiga kuartal ketiha dan ini dapat membuat beberapa pergerakan di pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar