Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Jelang Data Persediaan

Rabu, 27 November 2013 6:28 WIB
Dibaca 468

Monexnews - Minyak berada pada level terendah pada pekan ini akibat para trader bersiap untuk melihat data persediaan minyak AS dan dampak dari kesepakatan sementara antara Iran dan pihak Barat mengenai aktivitas nuklir Iran.

Energy Information Administration akan merilis data persediaan minyak mingguan pada hari ini. Berdasarkan survei yang dilakukan Platts, analis memperkirakan persediaan minyak turun 1,5 juta barel pada pekan yang berakhir 22 November. Sementara persediaan bensin diperkirakan naik 1 juta barel, dan persediaan minyak distilasi turun 1,3 juta barel. Platts mengatakan perkiraan turunnya persediaan minyak AS akibat periode pemeliharaan kilang minyak yang lebih lama dari biasanya.

Kesepakatan program nuklir Iran dicapai pada hari Minggu di Jenewa, menghentikan aktivitas nuklir Iran dan menghindari sanksi dari pihak Barat untuk Iran, dengan tingkat ekspor minyak Iran tetap sebesar 1 juta barel per hari.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup melemah pada level $93,46 per barel, sementara saat ini diperdagangkan pada kisaran $93,49 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar