Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Ke Level Terendah 6 Pekan Seiring Meredanya Konflik Suriah

Senin, 23 September 2013 21:43 WIB
Dibaca 552

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun ke level terendah dalam enam pekan atas meredanya kecemasan bahwa konflik di Suriah akan mengganggu pasokan minyak dan naiknya produksi di Nigeria dan Libya.

Minyak telah turun sebanyak 1.6 persen pada hari ini. Rusia telah menolak rencana AS dan Eropa untuk memasukan ancaman kekerasan dalam perjanjian Dewan Keamanan PBB pada pelucutan senjata kimia Suriah. Produksi minyak di Nigera kembali pulih setelah tiga jalur pipanya kembali mengalir yang mana sebelumnya di sabotase dan dicuri oleh pemberontak. Minyak WTI juga tergelincir karena adanya perdebatan atas  penyaluran minyak mungkin dihentikan pemerintah AS.

“Masalah Suriah pada dasarnya sudah tidak menjadi fokus pasar,” kata Addison Armstrong, analis di Tradition Energy di Connecticut.” Kita dapatkan lebih banyak produksi yang hadir kembali ke pasar. Kita telah membangun ulang pergerakan kebawah yang mungkin dapat membuat harga minyak cukup mudah turun ke $102.”

Minyak WTI kontrak bulan November tergelincir sekitar $1.30, atau 1.10 persen menjadi $103.45 per barel. Harga minyak turun ke $103.12, level terendah sejak 8 Agustus. Harga telah menguat sebanyak 6.9 persen pada kuartal ini dan 12 persen pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar