Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Minyak Turun Moderat Seiring Suplai Minyak AS Diperkirakan Naik

Rabu, 9 Oktober 2013 11:28 WIB
Dibaca 536

Monexnews - 

Minyak berjangka sedikit melemah pada hari Rabu setelah sebuah laporan kunci menunjukkan bawa persediaan minyak mentah naik lebih tinggi dari apa yang analis perkirakan.

Minyak untuk kontrak  bulan November turun sekitar 2 sen menjad 103.47/barel dalam perdagangan elektronik pukul 11.31 WIB.

Lembaga American Petroleum Institute (API) pada Selasa malam melaporkan ada kenaikan sebesar 2.8 juta barel untuk minggu yang berakhir 4- Oktober. Survei Platss terhadap para analis menyerukan kenaikan 2.2 juta barel.

Laporan untuk bahan bakar dari API turun sebanyak 2.8 juta barel sementara pasokan minyak suling turun sebanyak 1.1 juta barel. Para analis perkirakan pasokan bahan bakar akan naik sebanyak 1.3 juta barel dan untuk minyak suling terlihat penurunan sebanyak 1.9 juta barel.

Sebelum dirilisnya laporan, minyak berjangka ditutup lebih tinggi, namun penguatan mereda seiring tergelincirnya aktivitas sektor jasa China untuk tingkat bulan dan lembaga International Monetary Fund (IMF) kurangi outlook pertumbuhan ekonomi global.

Tim Evans dari Citi Futures mengatakan bhawa kekerasan di Mesur terlihat sebagai sebuah potensi ancaman untuk pasokan, dan itu “cukup untuk berikan pasar minyak beberapa dukungan dari kecemasan atas batas utang AS.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar