Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Untuk hari ke- 4 Seiring Naiknya Persediaan

Rabu, 27 November 2013 8:53 WIB
Dibaca 460

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ke empat setelah laporan industri menujukkan persediaan minyak naik untuk pekan ke sembilan di AS, negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka tergelincir sekitar 0.2% di New York. Persediaan minyak mentah di AS naik 6.9 juta barel pada pekan lalu, kata American Petroleum Institute. Lembaga Energy Information Administration akan merilis laporan persediaan minyak pada hari ini yang di proyeksikan akan menunjukkan kenaikan sebanyak 750.000 barel, menurut hasil survey Bloomberg News. OPEC akan pertahankan kuota produksi yang tidak berubah ketika pertemuan group pada bulan depan di Viena, di tunjukan dalam survey terpisah.

Minyak pada pagi ini turun sebanyak 22 sen menjadi $93.46 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, sebelumnya sempat sentuh level high di area 93.58. Minyak kemarin tergelincir sebanyak 0.4 persen menjadi $93.68. Volume perdagangan dari semua kontrak sekitar 63 persen di bawah rata-rata pergerakan 100-hari.

OPEC kembali menegaskan target kolektif mereka sebesar 30 juta barel perhari pada pertemuan pekan depan, menurut estimasi dari 18 dari 20 analis yang di survey oleh Bloomberg News.    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar