Selasa, 26 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Turun Untuk Hari kedua Ditengah Naiknya Persediaan Minyak AS

Rabu, 30 Oktober 2013 16:59 WIB
Dibaca 416

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate melemah, memperpanjang penurunan bulanan kedua berturut-turut, seiring naiknya persediaan minyak mentah AS yang isyaratkan meredanya permintaan di negara konsumen terbesar di dunia.

Minyak berjangka tergelincir sekitar 0.8% di New York setelah lembaga American Petroleum Institute, lembaga yang di danai oleh industri mengatakan bahwa persediaan minyak naik sebanyak 5.9 juta barel pada pekan lalu. Sementara itu berdasarkan survei Bloomberg News terhadap para analis mengatakan bahwa pasokan akan bertambah sebanyak 2.4 juta barel menjadi 382.2 juta, level tertinggi dalam empat bulan, sebelum di rilisnya data pada hari ini oleh lembaga Energy Information Administration. Para ekonom perkirakan Federal Reserve akan pertahankan pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan yang berakhir pada hari ini.

“Kita dapatkan permintaan yang melambat sementara tingkat operasional kilang  di AS berjalan rendah karena sedang perawatan, dan sebab itu keseimbangan pada pasokan dan permintaan hasilnya surplus,” kata Hakan Kocayusufpasaoglu, kepala investasi di Archbridge Capital AG di Swiss.”Angka pasokan di AS akan menjadi sangat kuat untuk masa yang akan dating.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar