Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Turun Untuk Level Mingguan, Investor Pertimbangkan Stimulus

Sabtu, 25 Mei 2013 6:21 WIB
Dibaca 624

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) melemah, ditutup dengan penurunan mingguan terbesar dalam lebih dari sebulan, setelah naiknya pesanan barang tahan lama di AS yang meningkatkan kecemasan bahwa Federal Reserve akan pertimbangkan kembali upaya stimulus.

Minyak berjangka tergelincir seiring jumlah pesanan barang tahan lama naik setidaknya untuk tiga tahun terakhir daripada perkiraan analis. Ketua Fed Ben. S. Bernanke pada tanggal 22 Mei mengatakan bahwa laju pembelian aset dapat di kurangi “dalam beberapa pertemuan berikutnya” jika perekonomian membaik. Laporan pemerintah pada pekan ini menunjukkan persediaan bensin AS melonjak dan produksi pabrik China berkontraksi. Goldman Sachs Group Inc, merekomendasikan untuk menjual minyak WTI dan membeli Brent untuk bulan Desember karena naiknya persediaan minyak mentah di Gulf Coast, AS.

“Ketidakpastian tentang masa depan stimulus adalah faktor utama yang membebani pasar pada hari ini,” kata Gene McGillian, seorang analis dan broker di Tradition Energy di Stamford, Connecticut.” Kita telah melihat penurunan minyak pada pekan ini untuk tiga alasan: Khawatir bahwa Fed akan kurangi stimulus, cemas pada perekonomian China dan sangat tingginya persediaan minyak.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar