Rabu, 26 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Anjlok Ke Level Terendah Enam Bulan

Rabu, 6 Agustus 2014 3:51 WIB
Dibaca 635

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk ke level terendah dalam enam bulan sementara Brent turun ke level terendah pada tahun ini di tengah spekulasi bahwa kilang minyak akan memperlambat tingkat operasional mereka, itu mengurangi permintaan untuk minyak mentah.

Kilang mungkin beroperasi pada level 92.9% dari kapasitasnya pada tanggal 1 Agustus, turun sebesar 0.6% dari pekan sebelumnya, menurut survei Bloomberg sebelum di rilisnya laporan pemerintah pada hari Rabu. Kilang di AS biasanya memiliki jadwal pemeliharan antara bulan September sampai Oktober ketika permintaan bensin turun. Brent juga turun karena Libya mengatakan bahwa pelabuhan minyak Es Sider, yang merupakan yang terbesar di negara tersebut, sedang dalam pembicaraan untuk melanjutkan ekspornya.

“Aktivitas kilang telah mencapai puncaknya untuk tahun ini dan seharusnya akan terus turun,” kata Stephen Schork, presiden di Schork Group Inc. di Villanova, Pennsyvania. “Hanya ada empat pekan yang tersisa untuk musim puncak mengendarai di musim panas, jadi tidak banyak yang dapat mendukung harga.”

Minyak WTI untuk bulan September turun sebanyak 91 sen, atau 0.93%, untuk settle di $97.38 per barel di New York Mercantile Exchange, itu adalah level terendah sejak 5 Februari. Kontrak berjangka menyentuh level $97.09 pada tanggal 1 Agustus, itu adalah level terendah intraday sejak 5 Februari.

Minyak Brent bulan September turun sebanyak 80 sen, atau 0.8%, menjadi $104.61 per barel di bursa ICE Futures Europe. Itu adalah level penutupan terendah sejak 7 November. Premi minyak Brent Terhadap WTI sebesar $7.23 versus $7.12 pada saat kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar