Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Berfluktuasi Di Tengah Prospek Naiknya Cadangan Bensin AS

Selasa, 14 Januari 2014 15:24 WIB
Dibaca 387

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate berfluktuasi di antara penguataan dan pelemahan di tengah spekulasi persediaan bensin AS naik untuk pekan ketiga, mengisyaratkan melambatnya permintaan di negara dengan konsumen terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah turun sebesar 1% kemarin, penurunan terdalam sejak 8 Januari. Cadangan minyak suling, yang termasuk di antaranya minyak pemanas dan diesel, kemungkinan naik sebanyak 1.38 juta barel pada pekan lalu, di tunjukan dalam survey oleh Bloomberg News sebelum Energy Information Administration merilis hasilnya besok. Cadangan bensin di perkirakan akan naik 2.2 juta barel. Minyak WTI sepanjang tahun 2014 telah turun sebanyak 6.5%, penurunan terdalam untuk permulaan tahun sejak tahun 2009.

“Ada banyak cadangan produk minyak di AS,” kata David Lennox, seorang analis komoditas di Fat Prophets di Sydney. “Kami perkirakan tidak melihat adanya penurunan dan itu akan pertahankan tekanan pada harga minyak.”

Minyak WTI untuk pengirimanm bulan Februari bergerak di kisaran $92.06 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantil Exchange, naik sebanyak 22 sen pada sore hari ini. Nilai kontrak minyak, kemarin turun sebanyak 92 sen menjadi $91.80. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan berada sekitar 13 % di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar