Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

commodity Commodity

Minyak WTI Berfluktuasi Jelang Laporan Industri AS

Senin, 28 Oktober 2013 16:29 WIB
Dibaca 464

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif sebelum dirilisnya data ekonomi AS yang mungkin sinyalkan kapan Federal Reserve AS akan mulai mengurangi stimulus moneter di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka berfluktuasi di New York setelah turun sebanyak 2.9% pada pekan lalu, penurunan terbesar dalam lima pekan. Serangkaian data pemerintah pada pekan ini, yang termasuk diantaranya adalah jumlah produksi industri yang di perkirakan akan menunjukkan hasil yang naik di bulan September. Ini masih “prematur” untuk mengomentari pada apa keputusan OPEC yang akan mengurangi produksi pada pertemuan bulan Desember. Menteri energi U.A.E Suhail Mohamed Al Mazrouei mengatakan di Singapura pada hari ini. Fokus kelompok tersebut adalah memastikan pasokan minyak, ujarnya.

“Ada banyak data ekonomi pada pekan ini,” kata Ric Spooner, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney.” Data yang lemah akan menjadi berita buruk untuk pasar minyak. Ada level resisten pada pergerakan rata-rata 200 hari di kisaran $98.70 dan support di $95,” tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar