Jumat, 28 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Berfluktuatif Di Tengah Spekulasi Cadangan Di AS Turun

Selasa, 3 Juni 2014 8:26 WIB
Dibaca 436

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak  di AS yang berada di dekat rekor tertingginya turun.

Kontrak berjangka minyak hanya sedikit berubah di New York setelah tergelincir untuk hari kedua kemarin. Cadangan minyak mentah kemungkinan akan menyusut sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu, menurut  estimasi hasil survey Bloomberg sebelum  Energy Information Administration akan merilis datanya besok. Pelabuhan ekspor minyak Libya, Hariga, mungkin akan di buka kembali dalam dua hari kedepan, kata juru bucara untuk National Oil Corp. kemarin. Negara tersebut telah menjadi produsen terkecil OPEC seiring kekacuan di negara tersebut telah mengganggu eskpor minyak.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli sebesar $102.53 per barel, naik 6 sen dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.24 wib. Kontrak kemarin tergelincir sebesar 0.2% menjadi $102.47, itu merupakan level penutupan terendah sejak 20 Mei.

Cadangan minyak AS kemungkinan turun menjadi 391.9 juta barel dalam periode tujuh hari yang berakhir 30 Mei, menurut estimasi dalam survey Bloomberg. Cadangan minyak berada di level 399.4 juta barel sampai tanggal 25 April yang lalu, itu merupakan level tertinggi sejak EIA mulai mempublikasikan data mingguan sejak tahun 1982.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar