Minggu, 26 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Berfluktuatif Ditengah Cadangan Di Cushing Terlihat Turun

Selasa, 25 Februari 2014 8:53 WIB
Dibaca 522

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak di Cushing, Oklahoma, turun seiring cuaca yang dingin mendorong permintaan untuk bahan bakar di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka berfluktuasi di New York setelah kemarin naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari. Cadangan di Cushing, yang merupakan hub penyimpanan minyak terbesar di AS, mungkin turun untuk pekan ke empat, berdasarkan survey Bloomberg. Temperatur di seluruh Midwest di perkirakan akan berada di bawah nol Fahrenheit di tengah adanya pergerakan lainnya dari cuaca arctic yang bergerak ke selatan dari Kanada. Minyak Brent di London kemarin naik setelah National Oil Corp, yang merupakan perusahaan minyak milik negara mengatakan bahwa produksi minyak turun di tengah berhentinya operasional kilang Sharara.

“Kenaikan pertama dalam tiga hari untuk WTI adalah atas karena adanya spekulasi dari beberapa pengurangan cadangan di Cushing,” kata Mark Pervan, kepala analis komoditas di Australia & New Zealand Banking Group Ltd., pada hari ini. “Minyak Brent terus mendapatkan dukungan dari stagnannnya produksi Libya.”

Minyak untuk pengiriman bulan April bergerak di kisarab 102.50 per barel, turun sebanyak 32 sen di dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.52 wib. Kontrak minyak menguat naik sebanyak 0.6% menjadi $102.82 kemarin. Volume dari semua kontrak berjangka di perdagangkan di kisaran 75 persen di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar