Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Bergerak Di Level Rendah Jelang laporan Cadangan

Rabu, 9 Juli 2014 8:39 WIB
Dibaca 556

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level terendah dalam lebih dari sebulan sebelum di rilisnya data cadangan minyak yang mungkin sinyalkan kuatnya permintaan bahan bakar di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah tergelincir untuk kedelapan kalinya kemarin, itu merupakan penurunan terpanjang beruntun sejak 2009. Cadangan minyak AS kemungkinan menyusut sebesar 2.5 juta barel pada pekan lalu, berdasarkan estimasi survey Bloomberg sebelum di rilisnya laporan pemerintah pada hari ini. Minyak Brent merosot ke level terendah dalam lebih dari dua bulan kemarin, membalikan reli yang di mulai sejak milisi ISIL menduduki kota-kota di wilayah Utara Irak pada bulan Juni.

Minyak WTI pengiriman bulan Agustus bergerak di kisaran $103.43 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 3 sen pada pukul 08.35 wib. Kontrak turun sebesar 0.1% menjadi $103.40 kemarin, itu merupakan level penutupan terendah sejak 6 Juni. Harga minyak telah naik sebanyak 5.1% pada tahun ini.

Cadangan minyak mentah AS mungkin turun sekitar 382.4 juta barel, menurut estimasi median dari 9 analis yang di survey. Data dari American Petroleum Institute kemarin menunjukkan penurunan sebesar 1.7 juta barel.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar