Kamis, 27 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Dekat Level Tinggi 4 Hari Pada Spekulasi Turunnya Suplai Bensin AS

Selasa, 21 Oktober 2014 8:44 WIB
Dibaca 596

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate bertahan di dekat harga tertinggi dalam empat hari sebelum di rilisnya data yang mungkin menunjukkan cadangan bahan bakar menurun di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah di tutup 4 sen lebih rendah pada saat kemarin. Cadangan bensin AS kemungkinan menyusut sebanyak 1.45 juta barel menjadi 204.2 juta, berdasarkan hasil survei Bloomberg sebelum di rilisnya data dari Energy Information Administration besok. Itu akan menjadi level terendah sejak November 2012. Cadangan minyak suling kemungkinan juga akan turun di saat suplai minyak mentah naik, di tunjukan dalam hasil survei.

Minyak mengurangi kejatuhannya ke pasar bear pada pekan lalu seiring beberapa bank yang termasuk di antaranya BNP Paribas SA dan Bank of America Corp., memprediksi penurunan mungkin akan berakhir, sebagian besar mengandalkan pengurangan produksi dari negara-negara anggota OPEC. Goldman Sachs Group inc., mengatakan bahwa tidak ada kelebihan suplai yang di jadikan pembenaran untuk aksi jual.

Minyak WTI untuk pengiriman bulan November, yang berakhir hari ini, bergerak di kisaran $82.75 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Sementara itu untuk kontrak bulan Desember turun sebesar 2 sen menjadi $81.89. Harga minyak untuk kontrak berhalan telah turun sebesar 16% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar