Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

commodity Commodity

Minyak WTI Fluktuatif Sebelum Di Rilisnya Data Cadangan AS

Rabu, 20 Agustus 2014 9:11 WIB
Dibaca 733

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak mentah dan bahan bakar turun di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka untuk bulan Oktober hanya sedikit berubah di New York setelah penurunan selama dua hari. Cadangan minyak mentah kemungkinan turun sebesar 1.75 juta barel sedangkan suplai bensin dan minyak suling menyusut untuk pekan ketiga, di tunjukan dalam survei Bloomberg sebelum Energy Information Administration merilis laporannya. Para tentara Irak meningkatkan serangannya terhadap ISIS setelah mereka mengusir milisi tersebut dari bendungan terbesar di Irak dengan bantuan AS.

"Pasar akan melihat angka dari EIA untuk sebagai petunjuk," kata David Lennox, seorang analis sumber daya alam di Fat Prophets di Sydney pada hari ini. "Pasar nyaman dengan persitiwa geopolitik pada saat ini."

Minyak WTI untuk pengiriman bulan Oktober, bergerak di kisaran $92.87 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 1 sen pada pukul 09.07 wib. Minyak WTI kontrak September, yang berakhir kemarin kontraknya, naik sebanyak 50 sen menjadi $94.98. Harga WTI telah turun sebesar 3.6% pada tahun ini.

Cadangan bensin AS kemungkinan turun sebanyak 1.55 juta barel dalam pekan yang berakhir pada tanggal 15 Agustus, menurut estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 10 analis. laporan dari American Petroleum Institute melaporkan penurunan sebesar 2.1 juta barel.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar