Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Kembali Ke Kisaran $59 Karena Kecemasan Melimpahnya Minyak Global

Senin, 22 Juni 2015 9:27 WIB
Dibaca 1487

Monexnews - Harga minyak mentah AS turun menuju ke level $59 per barel di sesi awal perdagangan Asia pada hari Senin seiring penurunan yang lebih lambat dalam jumlah rig AS menambahkan kecemasan dari melimpahnya minyak global, sementara itu kecemasan atas krisis keuangan Yunani meredam sentimen pasar.

Harga minyak mentah AS turun sebesar 13 sen menjadi menjadi $59.48 per barel pada pukul 09.19 WIB setelah turun sebesar 84 sen pada sesi sebelumnya.
Para produsen AS menambahkan sebuah rig masing-masing di dalam cekungan shale Permian dan Bakken pada pekan lalu, memicu kecemasan atas tingginya output minyak dosmetik, walaupun jumlah rig aktif AS turun pada pekan lalu, ditunjukkan pada data hari Jumat.

Menteri luar negeri Iran, Mohammad Javad Zarif akan bertemu dengan rekannya dari Perancis yaitu Laurent Fabius pada hari Senin menjelang putaran akhir dari pembicaraan antara Iran dan enam negara kekuatan dunia sebelum tengat waktu 30 Juni untuk sebuah kesepakatan program nuklir Iran.

Menteri luar negeri Perancis Laurent Fabius mengatakan bahwa mereka masih belum jelas apakah kesepakatan nuklir pada tanggal 30 Juni akan dicapai atau tidak antara Iran dengan enam negara kekuatan dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar