Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Minyak WTI Melemah Setelah Premi Dengan Brent Mengecil

Kamis, 3 April 2014 8:52 WIB
Dibaca 482

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ke empat setelah premi minyak Brent terhadap WTI menyempit ke level terkecil dalam enam bulan seiring para pemberontak Libya mengatakan bahwa mereka akan mengadakan kesepakatan untuk membuka kembali pelabuhan minyak.

Minyak berjangka AS tergelincir sekitar 0.4% pada hari ini. Para pemberontak sedang mencari sebuah aturan sendiri untuk wilayah timur Libya dengan mengatakan bahwa delegasi pemerintah “pada prinsipnya” kemarin sepakat untuk tiga tuntutan yang memungkinkan pelabuhan minyak yang di bawah kontrol wilayah federal Barqa untuk di buka kembali. Cadangan minyak AS menyusut sebesar 2.4 juta barel dalam periode tujuh hari yang berakhir 28 Maret, ini merupakan penurunan pertama dalam sebelas pekan,  berdasarkan laporan dari Energy Information Administration.

“Ini adalah sebuah lingkungan yang tidak mendukung kenaikan harga,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barratt’s Bulletin di Sydney yang memprediksi investor mungkin membeli kontrak minyak WTI jika harga turun di kisaran $98.50 per barel. “Reli yang telah kita lihat telah terkontraksi.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Mei melemah sekitar 45 sen menjadi $99.17 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $99.18 pada pukul 08.49 wib. Kontrak minyak turun sebesar 12 sen menjadi $99.62 kemarin, level terendah sejak 25 Maret. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 20% dari pergerakan rata-rata 100 hari.

Produksi Libya turun menjadi 250,000 barel per hari pada bulan lalu dari 1,4 juta barel setahun yang lalu karena kerusuhan, menurut hasil survey Bloomberg. Negara yang merupakan anggota OPEC dan negara dengan kepemilikan cadangan minyak terbesar di Afrika.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar