Kamis, 25 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Melonjak Di Tengah Cuaca Dingin Di AS

Selasa, 28 Januari 2014 17:35 WIB
Dibaca 646

Monexnews -

Harga minyak West Texas Intermediate naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring cuaca Arctic yang ekstrim menyapu kawasan AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Kontrak minyak berjangka naik sekitar 0.6% di New Yorks setelah penurunan selama dua hari. AS akan terasa membeku dengan temperature minus 30 derajat Fahrenheit (minus 34 Celcius) untuk di beberapa wilayah di seluruh dataran utara dan timur laut, menurut laporan dari National Weather Service dalam bulletin kemarin.

“Cuaca yang dingin di AS telah membantu untuk mengetatkan cadangan minyak pemanas dan pasar propane serta membuat ketatnya pasokan regional karena membeku, kata Goldman Sachs Group Inc. pada hari ini dalam catatan risetnya.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Maret naik sekitar 56 sen menjadi 96.25 per barel dan saat ini bergerak di kisaran $96.04 pada pukul 17.29 wib dalam perdagangan elektronik di New York. Kontrak minyak kemarin telah turun sebesar 1% menjadi $95.72, level terendah sejak 21 Januari. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 32% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak naik sebesar 2.4% pada pekan lalu, kenaikan untuk pekan kedua.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar