Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

commodity Commodity

Minyak WTI Menguat Atas Laporan Penurunan Cadangan Dari API

Rabu, 4 Juni 2014 8:38 WIB
Dibaca 542

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua setelah sebuah laporan industri menunjukkan cadangan minyak mentah merosot di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Nilai kontrak minyak berjangka menguat sebanyak 0.3% di New York. Cadangan minyak menyusut sebanyak 1.4 juta barel pada pekan lalu, menurut laporan dari American Petroleum Institute. Laporan minyak dari pemerintah pada hari ini mungkin akan menunjukkan cadangan minyak turun sebanyak 250.000 barel, menurut survey Bloomberg. Produksi minyak Libya naik seiring berakhirnya demonstrasi di kilang minyak di wilayah bagian tengah utara negara tersebut, kata BUMN Libya, National Oil Corp., kemarin.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli naik sebanyak 32 sen menjadi $102.98 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran 102.80 per barel pada pukul 08.35 wib. Kontrak kemarin naik sebesar 0.2% menjadi $102.66. Harga minyak sudah naik sebesar 4.6%  pada tahun ini.

Pasokan bensin di AS naik sebesar 800.000 barel pada pekan lalu, di tunjukan oleh data dari API. Laporan dari Energy Information Administration pada hari ini mungkin akan menujukkan cadangan bensin naik sebanyak 400.000 barel, menurut estimasi median dari 10 analis dalam survey Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar