Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Menguat Atas Outlook Terbaru Dari IEA

Jumat, 14 Maret 2014 21:14 WIB
Dibaca 615

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua seiring International Energy Agency menaikan perkiraan permintaan dan juga atas meningkatnya kecemasan pasar pada ketegangan di Ukraina yang akan mengganggu pasokan energi global.

Harga minyak memangkas penurunan mingguan terbesarnya dalam dua bulan terakhir. IEA naikan perkiraan untuk konsumsi global di tahun 2014 menjadi 95.000 barel perhari seiring pulihnya pertumbuhan ekonomi. AS dan Uni Eropa mengancam memberikan sanksi terhadap Rusia jika mereka tidak mundur dari upaya aneksasi Crimea, yang akan mengadakan referendum pada akhir pekan ini atas apakah mereka bergabung dengan Ukraina atau Rusia.

“IEA memprediksi permintaan akan meningkat dan ekonomi global akan menjadi lebih kuat, itu memberikan dukungan kepada pasar minyak,” kata Gene McGillian, yang merupakan seorang analis dan broker di Tradition Energy di Stamford, Connecticut. “Dengan akan berlangsungnya referendum di Crimea, tidak ada satupun orang akan berada di posisi short menjelang akhir pekan ini.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan April menguat sebanyak 50 sen , atau 0.5%, menjadi $98.83/barel pada pukul 21.11 wib di New York Mercantile Exchange. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 8.2% dari rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah turun sebanyk 3.5% pada pekan ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar