Minggu, 22 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Menguat Seiring Pulihnya Pasar Ekuitas

Jumat, 25 Oktober 2013 4:19 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate  (WTI) naik dari level terendah dalam empat bulan seiring menguatnya ekuitas pada laporan earnings perusahaan dan data manufaktur China.

Minyak berjangka menguat sebesar 0.3% dan indeks Standard & Poor 500 dekat rekor tertinggi setelah indeks awal manufaktur China naik melebihi perkiraan pada bulan ini, sementara produksi pabrik AS di bulan Oktober bertambah lebih lambat dari perkiraan. Sebelumnya minyak WTI turun sebanyak 0.9%  pada laporan  data pemerintah yang di tunjukan kemarin  yang menunjukkan pasokan minyak AS naik sebanyak 6.8% menjadi 379.8 juta barel dalam lima pekan yang berakhir 18 Oktober.

“Kita melihat minyak turun dekat level terendah dalam empat bulan dan belum ada pergerakan lebih lanjut untuk itu, yang menunjukkan bahwa minyak telah turun sekitar $16 selama dua bulan terakhir,” kata Gene McGillian, seorang analis dan broker di Tradition Energy di Connecticut.” Persediaan minyak telah naik hampir 25 juta barel dalam lima pekan terakhir, yang mana itu telah mengirim harga minyak lebih rendah. Beberapa ketakutan pada ekonomi yang berikan tekanan pada harga telah menghilang.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar