Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Menguat Untuk Hari Kedua Atas Serangan AS Terhadap ISIS

Rabu, 24 September 2014 8:46 WIB
Dibaca 643

Monexnews  -

Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua setelah AS dan para sekutunya di Arab meluncurkan serangan udara terhadap ISIS yang berada di Suriah.

Kontrak berjangka WTI naik sebanyak 0.2% di New York. Saudi Arabia dan Qatar adalah termasuk negara yang bergabung dalam serangan udara gelombang pertama yang di pimpin oleh AS dalam menyerang ISIS kemarin. Cadangan minyak mentah kemungkinan berekspansi sebanyak 750,000 barel pada pekan lalu menjadi 363 juta, menurut survei Bloomberg News sebelum di rilisnya laporan dari Energy information Administration pada malam nanti.

Minyak WTI untuk kontrak bulan November naik sebanyak 16 sen menjadi $91.72 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $91.53 pada pukul 08.43 wib. Kontrak menguat sebesar 0.8% menjadi $91.56 pada saat kemarin.

Cadangan minyak suling AS, yang termasuk minyak pemanas dan diesel, kemungkinan naik sebanyak 500,000 barel selama pekan yang berakhir 19 September, menurut estimasi median dari 11 analis yang di survei oleh Bloomberg sebelum di rilisnya laporan dari EIA.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar