Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Menuju Penurunan Mingguan Terpanjang Dalam Sembilan Bulan

Jumat, 22 Agustus 2014 8:45 WIB
Dibaca 549

Monexnews - 

West Texas Intermediate menuju penurunan mingguan kelima, itu adalah penurunan terpanjang dalam sembilan bulan, di tengah meningkatnya suplai minyak AS dan melemahnya manufaktur China.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York dan bersiap untuk penurunan sebesar 3.5% pada pekan ini. Cadangan bensin di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia, berekspansi sebesar 585.000 barel pada pekan lalu menjadi 213.3 juta barel, di laporkan oleh Energy Information Administration pada tanggal 20 Agustus. Sebelumnya analis proyeksikan untuk penurunan dalam survei Bloomberg. Indeks manufaktur China kemarin hasilnya di bawah estimasi.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Oktober bergerak di kisaran $93.86 per barel dalam perdagangan di New York Mercantile Exchange , turun sebesar 10 sen pada pukul 08.42 wib. Kontrak naik sebesar 0.6% menjadi $93.96 kemarin.

Suplai di Cushing, Oklahoma, naik sebanyak 1.76 juta barel menjadi 20.2 juta, berdasarkan laporan EIA. Itu adalah kenaikan mingguan ketiga.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar